Tips Blogger Dan Trik SEO

★ Bienvenido a MegaMusi Español Menu ▼
Templates Premium

Sub Domain .CO.CC Sudah Mati

.CO.CC

Kali ini saya masih akan membahas tentang domain, setelah dua postingan sebelum nya mengenai Manfaat Dan Keuntungan Mengganti Domain Blogspot dan Domain Blogspot.com Yang Akan Beralih Ke Blogspot.co.id?

Berita ini sebenarnya sudah banyak tersebar sejak 18 November 2012, dimana domain .co.cc sudah tidak dapat digunakan lagi. Kejadian ini memang sudah sangat sering terjadi pada domain ini, dan semua we / blog yang memakai domain ini semuanya down alias tidak terindex di google, wah kasian banget ya... dan parahnya lagi tidak ada pemberi tahuan terlebih dahulu kepada seluruh customers. Tidak dapat diakses nya domain ini ada yang berpendapat karena sudah di tutup dan ada juga yang berpendapat sudah expired (Kadaluarsa).

Tentunya banyak sekali customers yang kesal dan marah dengan domain ini, namun domain ini juga banyak di salah gunakan, seperti digunakan sebagai situs Pishing, SPAM, dll. Terlebih domain ini juga kabarnya kurang baik untuk blogspot karena jika kita mengganti domain blgospot.com menjadi .co.cc, google akan meng de-index blog kita.

Ya domain .co.cc memang domain gratis paling populer, namun menurut saya jika memang ingin menggunakan domain gratis gunakan lah domain bawaan blogger atau wordpress saja dibandingkan dengan domain ini. Bila perlu ganti lah dengan domain gTLD yang bisa mengubah kesan blog kita di mata pengunjung jika memang serius dalam dunia bloging.

Ok, sampai disini dulu, dan semoga artikel ini bermanfaat, Salam Blogger ^_^


Source : 

3 comments:

  1. Yang paling aman dan gak bakalan ilang adalah blogspot. Gratis lagi :D
    Makasih infonya sob

    ReplyDelete
  2. mantap bro kunjungan baliknya serta follbacck ye udeh ane follow tuh www.naufalthedarkness.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Pelajaran berharaga bagi pecinta domain gratisan. He..he...

    ReplyDelete

AjMrDeSiGn