Tips Blogger Dan Trik SEO

★ Bienvenido a MegaMusi Español Menu ▼
Templates Premium

Meningkatkan Pengunjung Blog Dengan Google Trend

Google Trend

Ada banyak sekali cara untuk mendapatkan banyak pengunjung, biasanya tips - tips untuk mendapatkan pengunjung yang banyak adalah dengan cara membuat postingan yang bagus, perbanyak backlink, promosi blog dan lain - lain. Tapi kali ini saya akan share dengan cara yang agak berbeda, yaitu dengan cara menggunakan fasilitas Google Trend, bukan berarti seperti social bookmark atau ping blog yang cara kerjanya mensubmit artikel atau URL blog kita, namun disini kita akan mencari tahu artikel apa saja kah yang sedang populer saat ini. Setelah kita mengetahui artikel apa saja yang sedang populer, baru lah kita membuat postingan tersebut.

Kalian hanya perlu mengunjungi http://www.google.com/trends/, lalu kalian masukan keyword yang ingin di cari, misalnya tentang blogger, internet, gadget atau teknologi. Kalian juga bisa membatasi pencarian dari segi negara dan waktu, pada gambar dibawah, saya memasukan keyword "blogger", dengan batas pencarian di negara "Indonesia" dengan waktu "7 hari terakhir". Jadi Google Trend akan mencari artikel tentang "Blogger" yang populer dalam 7 hari terakhir di indonesia.

Google Trend

Gambar dibawah ini adalah hasil dari pencarian "Blogger" yang populer dalam 7 hari terakhir

Google Trend

Ok, semoga dengan adanya artikel ini bisa membuat blog kalian lebih banyak dikunjungi, Salam Blogger ^_^

1 comment:

  1. Sepertinya google trend akan berpengaruh jika pengunjungnya berasal dari Amerika, tetapi jika dari Indonesia tidak bisa Mas Bro...!!!

    ReplyDelete

AjMrDeSiGn