Tips Blogger Dan Trik SEO

★ Bienvenido a MegaMusi Español Menu ▼
Templates Premium

Meningkatkan Jumlah Visitor Secara Drastis + Dapat Hadiah Jutaan Rupiah


Ketika kalian melihat judul artikel ini mungkin ada yang berfikir ini adalah suatu kebohongan (Hoax), atau mungkin saja ada yang mengira ini sebuah iklan PPC atau PTC dan sebagainya. Tenang saja saya bukan tukang iklan kok, saya juga baru mengetahuinya hari ini! blog saya yang baru seumur jagung *emang jagung umurnya berapa ya? hihihi..., salah satu artikelnya sudah dikunjungi oleh ribuan orang dalam waktu BEBERAPA JAM SAJA!! *segaja di Caps Lock biar greget, blog saya yang bernama Kabar Technology, yang baru berumur beberapa hari sudah dikunjungi ribuan orang (kalau kalian yang mengenal nama "DK" pasti tahu deh... hehehe...). Kenapa bisa seperti itu? berikut ini adalah penjelasannya.

Tapi mungkin diantara kalian sudah ada yang tahu, jadi saya memberi tahu kepada yang belum tahu aja ya, hehehe... Jadi secara tidak sengaja saya menemukan Fans Page VIVAlog di Facebook yang merupakan salah satu layanan VIVA yang bekerja sama dengan stasiun televisi ANTV dan TV ONE itu sob. Terus saya lanjutin deh ke website nya, dan ternyata VIVAlog ini seperti social bookmark. Cara kerjanya sama seperti social bookmark, namun tarffic yang di  janjikan sangat memuaskan, hanya dalam waktu beberapa jam, artikel yang kalian submit pasti akan di banjiri pengunjung. 

Dan masalah hadiah jutaan rupiah, VIVAlog mengadakan "Blogger of The Month" dipilih setiap bulannya, pemenang dilihat dari segi traffic artikel yang di submit dan beberapa penilaian lainnya. Juara 1 akan mendapatkan hadian sebesar Rp.2.000.000, juara 2 Rp.1.500.000, dan juara 3 Rp.1.000.000.

Hmm... gimana? sudah percaya? kalau belum, silahkan lanjut bacanya.

Bagi kalian yang mau ikut, silahkan daftar di http://member.viva.co.id/register, kalau sudah beres silahkan masuk dan login ke sini http://log.viva.co.id, setelah itu baca Syarat ketentuan nya biar kalian tahu peraturan di VIVAlog. Nah sekarang kalian pun bisa mensubmit artikel di VIVAlog. Kalian juga harus me-Like FP nya dan Akun Twitter nya, juga harus memasang Widget yang di sediakan. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi situs http://log.viva.co.id aja ya.

Artikel yang disubmit akan diproses terlebih dahulu jadi ga mungkin langsung di tayangkan, bahkan kalau memang artikel nya kurang menarik tidak akan ditayangkan, dari puluhan artikel yang saya submit hanya beberapa saja yang ditayangkan, tapi peningkatan pengunjungnya itu loh yang bikin seneng :D.

Gimana? sudah tertarik? kalau engga ya sudah saya ga maksa kok, hehehe... :D

Catatan :
Semua link diatas tidak mengandung Link Refferal, karena semua ini bebas UANG, wakakakaka... :D.

4 comments:

  1. Terima kasih sobat. Info ini akan membantu kita yg pengin meningkatkan jmlah visitor..

    ReplyDelete
  2. Nanti bermasalah ga sob kalau mbah google tahu karena tidak alami?

    ReplyDelete
  3. @abdul basit:Ini alami kok bang, jadi seperti Social Bookmark atau Link Exhange lah, Kita memasang artikel kita di VIVAlog dan sebaliknya kita memsang widget VIVAlog di blog kita...

    ReplyDelete
  4. Mantab nih infonya, ijin coba sob :D

    ReplyDelete

AjMrDeSiGn